HEadeR

  • Bandung Tempoe Doeloe
  • Yang TER Dari Indonesia
  • Manusia Terhebat Abad Ini
  • 5 Aturan untuk Hidup Bahagia
  • Tentara TERRACOOTA
  • Tentara TERRACOOTA" title="Full post"> Kontes Seo, nowGoogle SEO Challenge

hurup nya kurang gede..... gede in ndiri nyak

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Cetak halaman ini Cetak halaman ini

Senin, 15 Februari 2010

SMUO "Ebook Biang KAYA"

SMUO .... pernah dengar ga kata itu.... sebagian mungkin pernah atau sudah sering mendengarnya,bagi abin pibadi sih kata itu meupakan kata baru.... abin kira itu adalah nama sebuah band baru...ahahahayy ternyata salah....

ketika banyak orang orang mebicarakan SMUO pertamanya abin bingung apa kata apa sih itu... setelah liat sana liat sini...oOo ternyata itu adalah sebuah scrip yang bisa membuat orang kaya dalam sekejap yah.... hmmmm... makun menarik nih pembahasan nya ..pikir abin waktu itu, tapi dalam hati emang bisa gitu kita bisa langsung kaya dalam sekejap... banyak orang mungkin beranggapan bisa termasuk abin juga pada waktu itu,pikir abin nih waktu itu wah scrip ini harus abin dapat kan nih... langsung aja deh nabung buat beli itu scrip..samapai-samapi jatah buat rokok pun di pangkas dulu buat beli itu scrip....alhamdulilah uang sudah terkumpul tinggal beli nih pikir andi waktu itu.... tapi kok ada rasa menganjal yah waktu itu pula... ada rasa yang gimana gitu ... perasaan jadi campur aduk deh... diputuskan deh wah.... mending liad-liad dulu nih.... cari informasi tambahan...
waktu nyari informasi tentang SMUO.. andi pas lewat di blog nya deboger dan disana ternyata diceritakan bagaimana sulit nya untuk mengedit scrip pembuat kaya mendadak itu malah scrip nya diberikan gratis lagi bukan nya harus membeli... klu sudah tau itu sih akhir nya tadinya mau beli jadi batal deh .
nah buat para sohib klu mau kaya jangan ikut terbawa deh sama yang namanya ajakan ganpang kaya..mendng di telusuri dulu plus cari informasi sebanyak-banyak nya
semoga bemanfaat nya..........



apaan nih

2 komentar:

Beben mengatakan...

yang bener ah bisa bikin kaya...
kaya apa nih bos...wekekekekkk ^_^

Jackswarm mengatakan...

wah...posting mantabh nie..langsung ke TKP ahk biar cepet kaya..heuheuu..

Posting Komentar

/
 

The Way Of Life " Free Your Mind " Design by Insight © 2009 | This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates