HEadeR

  • Bandung Tempoe Doeloe
  • Yang TER Dari Indonesia
  • Manusia Terhebat Abad Ini
  • 5 Aturan untuk Hidup Bahagia
  • Tentara TERRACOOTA
  • Tentara TERRACOOTA" title="Full post"> Kontes Seo, nowGoogle SEO Challenge

hurup nya kurang gede..... gede in ndiri nyak

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Cetak halaman ini Cetak halaman ini

Kamis, 01 Oktober 2009

Orang Hebat


Siapa sih yang tidak mengenal sosok yang satu ini ....yups sohib semua pasti sudah pada atau kan ...kacida dwehhh klu ga tau teh...dia tuh namanya BILL GATES seorang BIg bos dari sebuah perusahaan software terbesar dunia, Microsoft namanya perusahaan nya..Dilanjut yah....ini ada sebuah cerita yang sangat bukan fiktif loh tapi asli dan itu merupakan suatu contoh tauladan bagi kita,emang apa sih ceritanya ...mau tau ..baca aja sendiri yah ...cape ahk ku harus di ceritakan (muuf yah bukan karna pedit loh)

Bill & Melinda Gates Foundation, sebuah yayasan yang selama ini dikenal memerangi Malaria, AIDS, dan penyakit lainnya, menyatakan akan memperluas area pelayanannya. Kini yayasan yang dibentuk keluarga Bill Gates, pemilik perusahaan software terbesar dunia, Microsoft, akan mendampingi kaum miskin merancang tabungan untuk masa depan mereka.

"Dasar ekspansi pelayanan tersebut adalah karena Gates meyakini akan sangat sulit bagi penduduk yang berpenghasilan di bawah US$2 per harinya untuk menabung. Sedangkan, mereka mutlak membutuhkan perencanaan keuangan untuk masa depan mereka," ujar Bon Christen, yang memimpin yayasan tersebut.

Komitmen Bill & Melinda Gates Foundation tersebut adalah untuk membantu kaum miskin keluar dari lingkaran kemiskinan dan dapat memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak mereka. Tak hanya itu, kaum miskin akan dibantu merencanakan mendirikan usaha mandiri di masa mendatang.

Untuk program pendampingan para kaum miskin tersebut, Bill & Melinda Gates Foundation menyediakan anggara sebesar US$350 juta atau sekitar 3,5 triliun Rupiah. Program tersebut akan menggandeng sebuah lembaga perbankan yang telah sukses di Afrika, Asia, bahkan di Amerika Tengah dan Selatan.

Salah satu bentuk nyata program tersebut adalah mendirikan sebuah sistem menabung semudah mungkin bagi para kaum miskin. Diantaranya adalah melalui teknologi yang sudah sedemikian mendunia, yakni telepon genggam, maupun melalui berbagai kios-kios di pasar dan di kantor pos.

Target utama program tersebut adalah menjaring semakin banyak kaum miskin untuk mampu menabung. Ditargetkan, pada tahun 2012 sudah akan tertabung US$50 juta dana milik kaum miskin yang awalnya diyakini tidak akan tertabung. (MED/Ezz)


apaan nih

0 komentar:

Posting Komentar

/
 

The Way Of Life " Free Your Mind " Design by Insight © 2009 | This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates